Undangan Terbuka Panitia Rakorwil KAHMI Bengkulu

BENGUKULU,kahmibengkulu – Dalam rangka mensukseskan kegiatan Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) Majelis Wilayah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MW KAHMI) Provinsi Bengkulu dengan Tema ” Memperkuat Ukhuwah, Peran dan Sinergi KAHMI Bagi Pembangunan Bangsa”  yang akan dilaksanakan pada 22-23 Oktober 2022 di Kota Bengkulu.

Panitia Rakorwil dengan ini menyampaikan undangan terbuka bagi seluruh alumni HMI wilayah Provinsi Bengkulu untuk menghadiri agenda kegiatan Rakorwil sesuai timeline yang disusun kepanitian.

Ketua Pantia Rakorwil MW KAHMI Provinsi Bengkulu Edyar Prasaputra Utama mengajak semua kader HmI dan Alumi wilayah Provinsi Bengkulu untuk bisa hadir pada Minggu 23 Oktober 2022 yang dimulai dengan jalan sehat KAHMI Bengkulu berlokasi di area carfreeday pantai panjang pukul 06.00 wib dimana titik kumpul di pasir putih.

selanjutnya di hari yang sama panitia juga undangan utuk bisa hadir pada agenda pembukaan Rakorwil MW KAHMI Provinsi Bengkulu pada pukul 09.00 wib yang berlokasi di Gedung Daerah Semarak Bengkulu.

BACA JUGA ; Jelang  Pembukaan Rakorwil KAHMI Bengkulu, Berikut Agenda wajib Diikuti

Dalam pemukaan akan langsung dihadiri Koordinator Presidium Manjelis Nasional KAHMI Dr. H. Ahmad Doli Kurnia yang juga merupakan Ketua Komisi II DPR-RI, dan Gubernur Bengkulu DR. H Rohidin Mersyah serta para Tokoh, Senior KAHMI Provinsi Bengkulu.

 

 

mwkahmi bengkulu

Website Resmi Majelis Wilayah KAHMI Provinsi Bengkulu

Learn More →

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *