Undangan campaign bagi Calon Presidium Mejelis Nasional di Rakorwil KAHMI Bengkulu

BENGKULU,kahmibengkulu.com – Menjelang Musyawarah Nasional  (Munas)ke XI  Korps Alumi Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) akan diselenggarakan di Kota Palu, Sulawesi Tengah (Sulteng) pada 24-28 November 2022.  Majelis Wilayah  (MW KAHMI) Provinsi Bengkulu telah jadwal Pelaksanakan Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) di Kota Bengkulu pada 22-23 Oktober 2022 salah satu poin pembahasan dalam rakorwil  koordinasi mengenai persiapan Munas KAHMI.

Menarikanya pada Rakorwil ini Koordintor Presidum MW KAHMI Provinsi Bengkulu H. Iswahyudi juga mengusulkan ada rencana memberikan ruang bagi calon-calon Presidium Mejelis Nasional untuk hadir dan menyampaikan campaign kepada pengurus Majelis Wilayah dan Mejelis Daerah pada saat rakorwil dan Ini undangan terbuka.

BACA JUGA; Persiapa Rakorwil; MW KAHMI Bengkulu Undang Presidium  MN KAHMI Buka Rakorwil

 

”Rakorwil ini bertempat kurang lebih satu bulan sebelum munas KAHMI, dan Pendaftaran saat ini juga telah berlangsung pendaftaran calon presidium MN. Kita akan membuat undangan terbuka kepada calon-calon untuk bisa hadir untuk pemaparan visi-misi atau semacam campaign kepada Majelis Wilayah dan Daerah Provinsi Bengkulu” Ungkap Koordinator Presidium MW KAHMI.

Dimana Panitia telah resmi  membuka pendaftaran dan penjaringan bakal calon selama 21 hari, yakni tanggal 7 Oktober hingga tanggal 27 Oktober 2022dan akan menerima secara teknis pendaftaran di kantor MN. KAHMI, KAHMI Center Jakarta Selatan

BACA JUGA; MN KAHMI Resmi Dibuka Pendaftaran Calon Presidium 2022-2027

 

Dijelaskan H.Iswahyudi Koordinator Presidium, dari Berbagai agenda  dalam Rakorwil tersebut juga disebutkan pembahasan persiapan  Munas KAHMI, salah satunya pembahasaan dan koordinasi dengan Mejelis daerah mengenai calon Presidium Majelis Nasional.

“ jadi nanti juga kita koordinasi dengan MD-MD siapa calon Presidium Majelis Nasional Akan di usung dan Sebagai lainya. Mudah-mudahan ada calon Presidium  yang bisa hadir, jadi kita bisa memilih presidium Majelis Nasional terbaik dari alumni dan Tokoh HMI Nasional dari penjuru Indonesia” Tegas Iswahyudi.

 

mwkahmi bengkulu

Website Resmi Majelis Wilayah KAHMI Provinsi Bengkulu

Learn More →

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *