Persiapan Rakorwil; MW KAHMI Bengkulu Undang Presidium  MN KAHMI Buka Rakorwil

BENGKULU,kahmibengkulu.com – Majelis Wilayah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MW KAHMI) Provinsi Bengkulu menjelang Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil)   akan mematangkan persiapan terutama menyambut kedatangan Majelis Nasional KAHMI yang akan membuka Rakorwil Pada 22-23 Oktober  2022 mendatang

Dijelaskan koordinator Presidium KAHMI Bengkulu H. Iswahyudi pembukaan Rakorwil akan dilaksanakan di Balai Raya Semarak Bengkulu yang direncanakan mengundang Ketua MPR-RI  Bambang Soesatyo Tokoh Nasional KAHMI  Jadi keynote speak Bersama Koordinator Presidium MN KAHMI Ahmad Dolli Kurnia yang juga ketua komisi II DPR RI, dan  Gubernur Bengkulu H. Rohidin Mersyah. Selain itu juga ada rencana mengundang Mejalis Wilayah Provinsi Sumatera Bagian Selatan.

Rakorwil KAHMI Bengkulu ini merupakan yang pertama di pengurusan MW KAHMI Bengkulu Periode 2022-2027. Dimana pelaksanaan rapat koordinasi antara majelis wilayah dan majelis Daerah se-Provinsi Bengkulu dengan membahas dan evaluasi program kerja dari hasil musyawarah Wilayah dan berbagi isu-isu yang ada pada Mejelis Wilayah dan Majelis Daerah serta Rekomendasi kepada pemerintah serta hal yang lain berkaitan dengan Munas KAHMI.

” kita dari MW KAHMI Provinsi Bengkulu akan melaksanakan Rakorwil sesuai dengan amanat hasil musyawarah wilayah dan konstitusi AD-ART untuk bisa melaksanakn Rakorwil minimal satu kali dalam satu tahun, dimana rapat koordinasi MW dan MD yang akan dilaksanakan 22-23 oktober kurang lebih  2 Minggu lagi“ Terang Koorpres.

BACA JUGA; MN KAHMI Resmi Dibuka Pendaftaran Calon Presidium 2022-2027

“ Dalam Rakorwil ini kita akan membahas dan mengevaluasi program kerja, isu-isu yang ada dalam Majelis Wilayah dan Majelis daerah itu sendiri, serta beberpa hal yang perlu dilakukan koordinasi bersama” Lanjutnya.

Mengenai kehadiran Tokoh Nasional MW KAHMI akan menjadwalkan dan mengupayakan Menghadirkan ketua MPR-RI. Namun pembukaan dipastikan langsung oleh koordinator Presidium Majelis Nasional Ahamad Doli Kurnia sekaligus menjadi stadium General

Sementara itu konfirmasi dengan ketua panitia Edyar Putra Utama, menympaikan untuk lokasi pembukaan dipastikan menggunakan Balai Raya Semarak dan pelaksanaan kegiatan Rakorwil akan dilaksanakan di Grage Hotel Bengkulu.

“ Persiapan kita saat ini untuk undangan pembukaan akan di buka Presidium MN KAHMI ini sudah di konfirmasi, nanti juga sekali jagi Keynote speak, namun untuk Ketua MPR-RI kando Bambang masih dalam konfirmasi kepastianya, nanum kita harap kanda bambang bisa” Jelas Ketua Panitia Rakorwil

Selain itu undangan umum untuk Tokoh dan Senior KAHMI Bengkulu, saat ini juga telah disampaikan Undangan kepada Majelis Daerah Sudah disampaikan, nantinya setiap MD akan mendelegasikan dua Presidium dan satu dari Forhati.

“ Undangan kita sudah sampaikan yang terbagi undangan Tamu Umum, Tokoh dan Senior KAHMI Bengkulu, juga sudah untuk MD yanga mendelegasi tiga orang setiap daerah, 2 Presidum dan 1 Forhati”  sampai Edyar.

 

mwkahmi bengkulu

Website Resmi Majelis Wilayah KAHMI Provinsi Bengkulu

Learn More →

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *