MW KAHMI Bengkulu Sukses Gelar Rakorwil Dibuka Koorpes MN KAHMI, Juga Ajak Suskeskan Munas.

BENGKULU, kahmibengkulu.com– Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Provinsi Bengkulu Sukses digelar dengan langsung dihadiri Koordinator Presidium Majalis Nasional (MN) KAHMI DR.H. Ahmad Doli Kurnia Tanjung ,S.Si,.M.T dan Gubernur Bengkulu DR,H. Rohidin Mersyah juga merupakan Alumni HmI cabang Yogyakarta.

Rakorwil dengan mengangkat tema “ Memperkuat Ukhuwan, Peran dan Sinergi KAHMI bagi Pembangunan Bangsa” selain mengundanga perwakilan dari Majelis Daerah, Tokoh/ senior HMI juga di ramaikan para alumni dan kader HmI lingkungan Cabang Bengkulu di laksanakan pada Minggu 23 Oktober 2022 bertempat di Balai Raya Semarak Bengkulu.

Dalam sambut Pembukaan Rakorwil KAHMI Provinsi Bengkulu oleh Koordinator Presidium Majalis Nasional (MN) KAHMI DR.H. Ahmad Doli Kurnia Tanjung ,S.Si,.M.T mengajak Majelis wilayah dan Majelis daerah mensukseskan gelaraan Musyawarah Nasional (Munas) KAHMI pada 24-28 November 2022 di Palu, serta mengundang langsung Gubernur Bengkulu ikut hadir dalam pembukaan langsung oleh Presiden Republik Indonesia.

“ Selamat melaksanakan Rakorwil kahmi Bengkulu, dan kesempatan ini juga saya mengajak, Mari kita suksesakn munas bulan depan di palau, dalam kesempatan ini juga kami mengundang langsung bapk gubernur bengkulu untuk hadir di acara kita” Ungkap Kando Doli.

 

BACA JUGA ; Jelang  Pembukaan Rakorwil KAHMI Bengkulu, Berikut Agenda wajib Diikuti

 

Dalam kesempatan ini juga, Koordinator Presidium Majelis Nasional Ahmad Doli juga merupakan ketua Komisi II DPR-RI menjelas secara luas akan kehadiran HMI dan peranya dalam pembangunan serta tetap menjaga ukhuwan HmI. Ia menilai KAHMI ada karena HMI dan mengajak alumni menjaga keberlangsung kaderisasi hingga ia meminta kontribusi kader pun merata dalam semua line.

Sementara itu, Gubernur Bengkulu Rohidin mersyah mengapresiasi keberadaan Organisasi HMI dan KAHMI dimana sangat belen dan penuh kesimbangan sesuai dengan filosofi warna hijau yang memiliki komposisi yang sempurna, dan hymne HMI juga memiliki filosofi yang begitu bernilai dimana hymen di awali dengan Bersyukur dan ikhlas dan di akhir Bahagia

Ketua Dewan  Penasehat KAHMI Provinsi Bengkulu ini mengatakan, moment Rakorwil MN KAHMI Provinsi inilah, menjadi poin penting untuk perbaikan organisasi ke depan.

“Saya tentu menyambut baik Rakorwil ini. Karena di Rakorwil tahunan itu, akan menyusun program-program kerja yang akan datang. KAHMI dan HMI ini merupakan organisasi senior yang sudah berjalan dengan baik,” tutur Kando Rohidin.

Evaluasi program kerja menjadi penting dilakukan. Karean kedepan KAHMI bisa terus fokus untuk mencetak kader, agar bisa berkontribusi pada pembangunan daerah. “KAHMI tentu mulai dipikirkan yang betul-betul berorientasi kepada penguatan kader kemudian kontribusi terhadap pembangunan daerah,” tutupnya

 

 

mwkahmi bengkulu

Website Resmi Majelis Wilayah KAHMI Provinsi Bengkulu

Learn More →

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *