Koorpres MW KAHMI  Lantik MD KAHMI Bengkulu Utara Dihadiri Bupati

BENGKULU UTARA, kahmibengkulu.com– Kepengurusan Majelis Daerah (MD) Korps Alumni Himpunan Mahsiswa Islam (KAHMI) Kabupeten Bengkulu Utara resmi dilantik oleh Koordinator Presidium MW KAHMI Provinsi Bengkulu H. Iswahyudi, SE dan langsung dihadiri Bupati Bengkulu Utara  Ir H Mian.

Pelantikan ini sendiri berlangsung pada, Jum’at, 21 Oktober 2022 bertempat di Rumah Dinas Bupati atau Balai Daerah Bengkulu utara

Koordinator Presedium MW KAHMI Provinsi Bengkulu Iswahyudi menyampaikan selamat terlah terbentuk MD KAHMI Bengkulu, merupakan kesempurnaan pembentukan majelis daerah di Wilayah Provinsi Bengkulu, kedepannya ia juga berharap semua anggota KAHMI Bengkulu Utara bisa bekerja sesuai dengan bidang masing-masing dan dengan tujuan yang sama yakni menjalin ukhuwah antar sesama anggota dan juga masyarakat umum.

“Ini merupakan langkah awal kita untuk menjalankan jalinan silahturahmi dan menyatukan sinergisitas, demi kokohnya daerah kita ini,” ungkap Iswahyudi.

 

BACA JUGA : Besok, Pengurus MD KAHMI Bengkulu Utara Dilantik di Gedung Daerah

 

Sementara itu,  Bupati Bengkulu Utara, Ir H Mian juga mengapresiasi akan keberadaan organisasi besar seperti KAHMI ini kembali aktif dan mengajak bisa melakukan sinergisitas dalam membangun daerah, dan kepada anggota yang sudah dilantik ini bisa menunjukan kinerjanya dan menjalankan tugas dan peran.

Dengan demikian selaku kepala daerah ini menyampaikan  pemerintah daerah akan terbuka dalam singkronisasi dalam program kerja dari KAHMI untuk Bengkulu utara.

“Kami dari pemerintah daerah mendukung penuh semangat juang dari KAHMI dan semoga kedepan ini bisa menjadi langkah untuk mengembangkan lagi jalinan silahturahmi,” Harap Bupati.

Berikut Kepengurus Majelis Daerah KAHMI Bengkulu Utara;  Koordinator Presidium yakni Abdul Azis, S.Sos, selanjutnya Bing Haryatno, S.Pt, Hartoyo, S.Pt, Dian Sucheri, SP dan Pebri Herlina, S.Hut, M.Si sebagai anggota presidium.

Pauziyanto, SE sebagai Sekretaris Umum, Agus Purwono Stiadi, S.Sos sebagai bendahara umum dan Joko Prastomo sebagai Wakil Bendahara Umum.

 

mwkahmi bengkulu

Website Resmi Majelis Wilayah KAHMI Provinsi Bengkulu

Learn More →

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *