KAHMI- FORHATI RAMADAN BERBAGI, ALUMNI HMI BERBAGI KEBAHAGIAN

Bengkulu, kahmibengkulu.com– Bulan suci Ramadan 1444H/2023 Forhati  Wilayah Provinsi Bengkulu kembali Mengelar program KAHMI- Forhati Ramadan Berbagi dalam bentuk paket sembako bagi yang membutuhkan ini cara alumi HMI Bengkulu berbagi kehagiaan.

Ramadan 1444 H Pantia telah megumpulkan dan akan membagikan 210 Paket sembako yang akan di salurakan kepada Khalayak penerima warga kurang mampu di kota Bengkulu.

Secara resmi Forhati Wilayah Provinsi Bengkulu mulai menyalurkan paket ini pada Minggu 9 April 2023 di Musholla Nurjannah Jalan Rukun 2 RT 18 RW 04 Kelurahan Kandang Kecamatan Kampung Melayu Kota Bengkulu.

Di titik awal ini Forhati menyalurkan  35 paket sembako dalam rangkai kegiatan ini juga digelarkan diskusi Dengan tema “Pintar Memilih Kontrasepsi yang tepat” menghadirkan narasumber langsung Ibu Endah Puspitasi dan para alumni HMI dan Kohati.

Adapun paket sembako dari para alumni HMI  Provinsi Bengkulu yang di bagikan berupa Beras, Tepung, Minyak goreng, telur, Sarden, dan lainya.

 

BACA JUGA; Himbauan Aksi Demo HMI kepada Kapolres, Kadis Dikbud Provinsi keluar SE Kontroversi lagi..

 

Menurut Novarita Presidium MW Forhati Porvinsi Bengkulu,menjelaskan paket sembako ini Telah terkumpul 210 paket yang bersumber dari donasi Forhati dan Para alumni HMI Bengkulu dan telah mulai disalurakan untuk pertama di agendakan atau pusatkan disatu tempat dan selanjutnya akan dibagikan secara langsung kepada yang bersangkutan.

 “Hari ini di Mushollah Nurjannah Kelurahan Kandang,  ada 35 paket sembako yang kita serahkan, Selain membagikan sembako kita juga melaksanakan kegiatan diskusi bersama  Ibu Endah Puspitasi dan selanjutnya kita akan bagi kepada memang layak langsung kepada bersangkutan” Terang Novarita

Selian kepada khayak masyarakat umum. Presidium Forhati ini juga menjelaskan paket disalurkan kepada kader HMI lingkungan Cabang Bengkulu dan tidak menutup kemungkinan akan disalurkan ke daera terdekat seperti seluma dan bengkulu tengah.

“Selain untuk disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan, paket sembako ini juga kita serahkan kepada kader – kader HMI SE – Lingkup Cabang Bengkulu dan HMI Cabang Bengkulu. ” Tambahnya

 

Adapun kegiatan KAHMI-FORHATI Berbagi bisa terlaksanakan atas Bantuan donasi Alumni HMI yang sudah ikut berpartisipasi, tentunya uacapan terimakasih dan  amanah ini akan dijalankan dengan baik dan para donatur

“ kita ucpakan terimakasih kepada yang sudah berpatisipasi, semoga ini jadi amalan baik dan kita kan sampaikan amanah ini kepada yang khalyak yang membutuhkan, dan kita juga berharap ini bermanfaat bagi penerima” pungkanya.

 

 

 

mwkahmi bengkulu

Website Resmi Majelis Wilayah KAHMI Provinsi Bengkulu

Learn More →

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *