KAHMI Bengkulu Akan Ikutserta Sukses Munas KAHMI XI Kota Palu

BENGKULU, kahmibengkulu.com – Pelaksanaan Musyawrah Nasional (Munas) ke XI Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) pada 24-27 November 2022 di kota palu Kalimatan Timur tercatat Peserta penuh dari seluruh Indonesia yang telah teregistrasi sebanyak 1.096 orang akan mensukseskan munas tersebut.

Dari jumlah tersebut juga tergabung Delegasi KAHMI Bengkulu dari MW dan 9 MD juga akan ikut mensukseskan Munas ke XI KAHMI yang akan dijadwalkan berangkat Tanggal 23 Novmber 2022 dari Bandara Fatmawati translate Jakarata dan langsung ke kota palu.

Keberangkat Delegasi Provinsi Bengkulu dikdukung penuh Pemerintah Provinsi Bengkulu melalui Gubernur Bengkulu yang juga merupakan dewan penasehatn alumni HMI Yogyakarta.

Dalam wawacara terkait kesiapan Munas, Senin, (21/11/2022) Koordinator Presidium MW KAHMI H. Iswahyudi, S.E mengatakan delegasi Provinsi Bengkulu ada 30 Peserta yang akan berangkat ke acara MUNAS di Palu. Sebelum keberangakat sudah melakukan audiensi dengan Gubernur Bengkulu.

Dari audiensi tersbut juga di konfirmasi gubernur Bengkulu juga akan hadir dalam pembukaan MUNAS ke XI  KAHMI di Palu Tgl 25 Novembar 2022 yang langsung dihariri Presiden Repubik Indonesia Ir.Joko Widodo

“ Pemerintah Provinsi Bengkulu sangat mendukung keikut sertaan KAHMI Bengkulu pada MUNAS kali ini,  dan kami sudah audiensi dengan Gubernur Provinsi Bengkulu, Alhamdulillah beliau suppot penuh, Panitia MUNAS juga mengundang beliau untuk hadir. Saat kami konfirmasi Insyaallah beliau akan hadir untuk acara pembukaan” Sampai koorpres.

 

BACA JUGA; MW KAHMI Bengkulu Sukses Gelar Rakorwil Dibuka Koorpes MN KAHMI, Juga Ajak Suskeskan Munas

 

“ ini adalah dukungan moril yang sangat besar sekali buat kami KAHMI Provinsi Bengkulu, kebetulan Gubernur kita adalah salah satu Keluarga besar KAHMI Provinsi Bengkulu” Tambahnya

Selain Presiden Joko Widodo, sejumlah menteri juga dipastikan akan hadir di Palu. forum untuk memilih komposisi Presidium Majelis Nasional (MN) sekaligus melakukan perbaikan internal organisasi. Sejumlah tokoh nasional diprediksi akan bertarung di ajang tersebut.

 “Kahmi Provinsi Bengkulu nantinya akan memilih calon-calon Presidium Majelis Nasional KAHMI tentunya yang berintegritas yang kompeten dan akan membawa KAHMI secara nasional lebih baik lagi ke depan, bisa berkontribusi banyak untuk Bangsa dan Negara kemudian yang kita harapkan tentu dengan proses yang demokratis, berintegritas, kekeluargaan, untuk hal-hal yang lain mungkin tidak ada yang terlalu substantive,” ujar Iswahyudi

 “ Harapannya semoga acara ini berjalan dengan baik dan mendapatkan hasil yang maksimal untuk kemajuan Bangsa Indonesia” Pungkasnya.

mwkahmi bengkulu

Website Resmi Majelis Wilayah KAHMI Provinsi Bengkulu

Learn More →

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *