Forhati Peduli; Kunjungi dan salurkan Bantuan korban Banjir kota Bengkulu 

BENGKULU,kahmibengkulu.com – Bencana Banjir yang melanda di berapa wilayah kelurahan kota Bengkulu dan merendahkan ratusan rumah warga sampai tiga hari akibat hujan deras dan luapan sungai Bangkahulu mengerkan kepedulian dari Forhati -KAHMI Provinsi Bengkulu.

 

Koprs Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (Forhati) Provinsi Bengkulu langsung menujungi korban dan memberikan bantuan kepada korban yang berada di kawasan kelurahan sawah lebar Kota Bengkulu, pada Minggu sore (4/9/2022)

Dalam kunjung dan kepedulian Forhati dengan menyalurkan bantuan berupa paket sembako diserahkan langsung Ketua Forhati (KAHMI) Provinsi Bengkulu Novarita bersama pengurus kepada keluarga di Daerah jalan merawan kelurahan sawah lebar yang terdampak banjir akibat luapan sungai Bengkahulu.

 

“Bantuan berupa paket makanan siap saji dan air mineral. Lokasi yang menjadi titik pembagian di Jl. Merawan dan sekitarnya. Di lokasi ini masih banyak penduduk yg tidur di posko dikarenakan rumah masih terendam banjir” Terang yunda Novarita.

Forhati turut menyampaikan rasa empatinya ketika mememui warga setempat yang kondisi rumahnya sempat terendam hingga ketinggian satu meter selama beberapa hari bahkan masih ada warga yang tidur di tenda karena ruangnya Masih digenangi air.

 

 

BACA JUGA; Lalai Atasi Banjir; Warga Bisa Gugat Class Action Pemerintah

 

 

Forhati turut merasakan atas musibah tersebut dan meminta masyarakat terdampak banjir untuk sabar dan ikhlas dan menyakini akan ada kebaikan dan hikmah atas segalanya.

“Ada beberapa titik yang disambangi dengan arahan dari perangkat RT setempat. Terima kasih atas bantuan dari kanda/ yunda dan dinda, semoga Allah SWT membalas semua kebaikan kanda/yunda dan dinda sekalian dengan pahala yg berlipat ganda, Amiim” ungkap Ketua Forhati.

Forhati salurankan Paket Makan siap saji dan air mineral

Dalam kesempatan ini juga Alumni HMI Wati Provinsi Bengkulu, mengapresiasi semua pihak juga turut peduli atas bencana ini sehingga tidak sedikit juga bantu disampaikan baik dalam bentuk materi sembako atau Tenaga dalam evakuasi dan lainnya.

Tentu para alumni HMI provinsi Bengkulu juga berharap silaturahmi langsung kepada korban dan bantuan paket sembako yang diberikan dapat meringankan beban warga yang terdampak Banjir dalam mencukupi kebutuhan sehari hari. (MC2).

 

Kunjungan Forhati Bengkulu ke jalan merawan kelurahan sawah lebar Kota Bengkulu

 

 

mwkahmi bengkulu

Website Resmi Majelis Wilayah KAHMI Provinsi Bengkulu

Learn More →

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *