Besok, Pengurus MD KAHMI Bengkulu Utara Dilantik di Gedung Daerah

BENGKULU UTARA,kahmibengkulu.com – Pengurus Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD KAHMI) Bengkulu Utara bakal dilantik besok, Jumat, 21 Oktober 2022 Pukul 09.00WIB Berlokasi  di Gedung Daerah ,Rumah Dinas Bupati Bengkulu Utara.

Dalam Pelantikan ini akan lakukan oleh Presidium MW KAHMI Provinsi Bengkulu dan akan dihadiri Bupati Bengkulu Utara, Ir. H. Mian beserta kepala OPD, Forkopimda, organisasi kepemudaan, ormas Islam dan undangan lainnya.

Para pengurus MD KAHMI Bengkulu Utara yang akan dilantik yakni Abdul Azis selaku (koordinator presidium) Bing Haryanto (presidium), Hartoyo (presidium), Dian Sucheri (presidium), Pebri Herlina (presidium), Pauziyanto (Sekretaris Umum) serta jajaran pengurus lainnya.

 

BACA JUGA ; Undangan Terbuka Panitia Rakorwil KAHMI Bengkulu

 

Koordinator Presidum MD KAHMI Bengkulu Utara Abdul Azis mengatakan agenda pelantikan ini menjadi momentum awal untuk konsolidasi internal organisasi KAHMI Bengkulu Utara dalam rangka memperkuat peran dan fungsi KAHMI di Bengkulu Utara.

Selain itu agenda pelantikan sekaligus menjadi langkah awal untuk membangun sinergisitas dan membangun kemitraan kritis bersama Pemerintah Daerah Bengkulu Utara.

“KAHMI Bengkulu Utara akan berkomitmen untuk terus melanjutkan misi perjuangan dalam arngka mencapai Masyarakat Adil Makmur yang diridhoi Allah SWT,” pungkasnya. (Rilis/MD)

 

Presidium MD KAHMI Bengkulu Utara Perioder 2022-2027

 

mwkahmi bengkulu

Website Resmi Majelis Wilayah KAHMI Provinsi Bengkulu

Learn More →

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *