Road To Munas MN KAHMI Gelar Jalan Sehat

Nasional,kahmibengkulu.com– Ketua Organizing Committee (OC) Jalan Sehat Majelis Nasional Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MN KAHMI), Rudy Gani mengatakan Jalan Sehat KAHMI ini bagian dari rangkaian acara “Road To Munas” KAHMI 2022, Kamis (17/03).

Majelis Nasional KAHMI menjadwalkan Jalan sehat tersebut pada 26 Maret 2022 di Pantai Maju, Jalasena Beach, Pantai Indah Kapuk (PIK) Jakarta Utara.

Rangakaian kegiatan Jalan sehat juga mengagendakanlaunching Logo Munas XI KAHMI yang akan dilaksanakan di Palu Sulawesi Tengah (Sulteng). dan Seremonial pemberian hadiah bagi para pemenang Pekan Olahraga MN KAHMI.

Pekan Olahraga MN KAHMI sendiri digelar pada 28 Januari hingga 3 Februari 2022 lalu.

Dalam Pekan Olahraga MN KAHMI ada 4 turnamen olahraga. Keempat turnamen itu adalah catur, sepakbola, bulu tangkis dan tenis meja.

Untuk menyukseskan acara Jalan Sehat KAHMI, Rudy Gani meminta para peserta jalan sehat kembali mendaftar ulang.

“Peserta yang sebelumnya pernah mendaftar, diminta untuk kembali mendaftar,” Ungkap Rudy.

BACA JUGA : Mahfud MD berkunjung ke Bengkulu ajak KAHMI Jalan sehat

Untuk peserta yang akan mendaftar sebagai peserta Jalan sehat MN KAHMI bisa mengakses melalui google Form atau bisa melalui komunitas komunitas Jalan Sehat KAHMI yang sudah terbentuk.

“Bagi komunitas atau kolektif, datanya bisa dikasih ke Sekretariat MN KAHMI, di Jln Turi Jaksel,”Jelas Rudy.

Sementara itu, Pendaftaran peserta Jalan sehat KAHMI akan di tutup tanggal 25 Maret 2022 pukul 22.00 WIB, Untuk diketahui juga panitia hanya menyediakan sekitar 900 kaos untuk para peserta yang akan dibagikan satu jam sebelum acara Jalan Sehat di lokasi acara.

Pelaksanaan Jalan sehat star pagi pukul 06.00 Dengan lokasi Pantai Maju, Jalasena Beach, Pantai Indah Kapuk (PIK) Jakarta Utara.

Untuk memudahkan mobilisasi para peserta, direncanakan panitia akan menyiapkan Shuttle Bus, yang akan berangkat dari Sekretariat MN KAHMI sekitar jam 5 Pagi.

BACA JUGA ; Serbu vaksinasi MW KAHMI Bengkulu sukses Gelar  jalan sehat Milad HMI ke 75

Panitia menargetkan peserta seribu peserta yang berpartisipasi, direncanakan akan hadir para tokoh KAHMI dan nasional untuk membuka dan menyemarakan acara Jalan Sehat KAHMI. 

Mulai dari Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD, dan Mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla , Mantan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) , Akbar Tandjung dan seluruh pengurus menjelis nasional KAHMI, dan juga akan hadir Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

“Target kita peserta sekitar 900-1000 orang, panitia bekerja semaksimal mungkin,” tutur Rudy.

 Sumber : kahminasional.com

mwkahmi bengkulu

Website Resmi Majelis Wilayah KAHMI Provinsi Bengkulu

Learn More →

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *