Realisasi Program Biro Komunikasi MW KAHMI Bengkulu Tuntas, Tugas Lanjutannya Tumbuh dan Kembangkan

BENGKULU, kahmibengkulu.com– Rapat koordinasi wilayah (Rakorwil) merupakan media komunikasi yang sangat penting untuk membahas berbagai current issue dan kendala pelaksanaan tugas. Rakorwil juga menjadi wadah untuk menyatukan langkah lebih lanjut.

Sejumlah agenda dibahas dalam Rakorwil Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Provinisi Bengkulu.  semua peserta  mengikuti rangkaian acara dan MW KAHMI Provinsi Bengkulu telah memapaparkan beberapa agenda terkait konsolidasi, sikap KAHMI ke depan, serta hasil-hasil yang telah kita capai.

Menariknya dalam pemaparan dari program kerja MW KAHMI Provinsi Bengkulu dari Biro Komunikasi dan Informatika dalam masa kinerja satu ini telah merealisasi semua program kerja yang telah disusun.

Berikut Program Biro Komunikasi dan Informatika

  • Membuat media sosial MW KAHMI (IG, FB, Twitter dan Youtube)
  • Membuat website KAHMI yang terintegrasi dengan MD KAHMI
  • Mendokumentasikan kegiatan-kegiatan MW dan MD KAHMI di website
  • Mempublikasikan kajian-kajian opina ataupun tulisan lainnya dari KAHMI/pengurus KAHMI secara berkala minimal 1 Minggu sekali
  • Publikasi kegiatan-kegiatan KAHMI Nasional, Pernyataan Sikap dan Kebijakan-kebijakan KAHMI Nasional terhadap isu-isu terkini
  • Membuat forum komunikasi wartawan KAHMI
  • Secara aktif melakukan branding KAHMI Provinsi Bengkulu melalui ucapan-ucapan,  Hari besar Nasional, Hari Jadi Provinsi dan Kabupaten Kota, Hari ULTAH Pejabat-Pejabat Publik, Hari Jadi ORMAS

Ketua Biro komunikasi dan Informatika Kanda Eko Putra Membara alumni HMI Komisariat Dehasen juga sebagai Jurnalis ini mengapresiasi capaian dari tim dan keanggotaan yang ada dalam biro dan dukungan penuh dari Presidium dan jajaran pengurus, hingga saat ini tim belum akan puas dengan semuanya. Namun akan kembang lebih luas dengan tingkat lanjutan.

 

BACA JUGA; Sukses Gelaran Rakorwil KAHMI Bengkulu, Berikut Kesimpulannya

 

“ kita apresiasi atas capaian anggota biro atas kerja guna pencapaian dan tuntaskan program kerja biro, namun ini belum kita puas karena ada beban moral dan tangung jawab lebih bukan hanya pada program yang disusun tapi pengembangannya” sampai Eko mantan ketum HmI komisariat Dehasen.

Ia juga menyampaikan realisasi lainya dari program ini juga telah dilaksanakan pendidikan dan pelatihan jurnalis HmI dan saat mendorong pembentukan lembaga pers HMI di cabang HMI dan turun ke Komisariat-komisariat.

Program lainya akan dikembangkan mendorong pengembangan memanfaat teknologi dalam pengembangan dan realiasasi program lainya seperti pengunaan ruang zoom atau Hybrid serta Channel Youtube ini juga akan menutaskan Target lebih lanjut pengembang media sosial Kahmi Bengkulu.

 

mwkahmi bengkulu

Website Resmi Majelis Wilayah KAHMI Provinsi Bengkulu

Learn More →

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *