Presidium MN KAHMI Sebut Persiapan Munas Hampir Selesai

NASIONAL,kahmibengkulu.com – Korps Alumni HMI (KAHMI) akan menggelar musyawarah nasional (munas) di Kota Palu, Sulawesi Tengaj pada akhir November 2022. Tiga bulan jelang kegiatan, Koordinator Presidium MN KAHMI Ahmad Doli Kurnia memastikan persiapan Munas KAHMI ke XI sudah hampir selesai.

Hal itu ia utarakan saat menghadiri pelantikan Majelis Daerah (MD) KAHMI Kota Palu periode 2022-2027, Minggu (28/8/2022)

Doli mengingatkan bahwa tujuan utama munas yaitu mensosialisasikan nilai-nilai organisasi di daerah pelaksanaan. Terdapat beberapa alasan MN KAHMI memutuskan Sulawesi Tengah sebagai tuan rumah Munas KAHMI ke XI. Di antaranya berkaitan dengan pemulihan ekonomi pascagempa 2018, isu konflik sosial dan lainnya.

 

BACA JUGA; Munas XI KAHMI Ada Sepuluh Rangkaian Acara dilaksanakan

 

Hal itu sesuai dengan pemaparan Ketua Majelis Wilayah (MW) Sulteng Mulhanan Tombolotutu kepada MN KAHMI. Sehingga Doli berharap Munas KAHMI nantinya dapat melahirkan pemikiran dan rekomendasi penyelesaian berbagai persoalan di Sulawesi Tengah.

“Kehadiran Munas KAHMI di Palu harus sesuai harapan sekaligus bisa menyelesaikan persoalan-persoalan yang terjadi di sini. Jadi itu harus dipersiapkan secara matang, bukan hanya sekedar teknis saja,” tuturnya.

Acara Munas diperkirakan dihadiri 6.000 peserta dari utusan Majelis Wilayah dan Majelis Daerah KAHMI seluruh Indonesia. Kegiatan itu rencananya dibuka langsung Presiden Joko Widodo dan ditutup Wakil Presiden Maruf Amin.(*)

Sumber : TribunPalu.com

 

mwkahmi bengkulu

Website Resmi Majelis Wilayah KAHMI Provinsi Bengkulu

Learn More →

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *